Friday, June 22, 2012

My Engagement Preparation

Hallo Capengs...

Ketemu lagi sama saya... ^__^

Saya mau berbagi sedikit mengenai persiapan acara lamaran saya nanti.
Persiapan untuk saya:
1. Baju Kebaya untuk lamaran (Warna abu-abu model kebaya kerah sunda)

Kurang lebih seperti ini modelnya ^o^

2. Kain bawahan (Senada dengan kebaya)
3. Jilbab paris polos + Pita payet untuk aksesoris
4. Party shoes (ada model kristal garis lurus ditengahnya)

Modelnya mirip ini tapi warna hitam ^__^
Persiapan untuk dirumah:
1. Catering untuk tamu undangan (yah... karena keluara besar yang datang, jadi pakai catering ^_^)
2. Siapkan spot dan kursi-kursi
3. Foto dan Video liputan acara
4. Makanan balasan untuk keluarga calon suami ^___^

Apa lagi yahh...
Ooooo.. ini dia yang penting... Cincin untuk lamaran nanti... Aku beli di Cini-cini
Aku pesan cincin seperti yang aku mau... Dari awal liat model ini aku udah suka...

Niihhh... yang seperti ini... Cantik dan unik kan ^o^
Yahh... Segitu dulu update-annya yahh...
Semoga menginspirasi kalian semua yang membacanya... ^__^

No comments:

Post a Comment