Thursday, May 31, 2012

Inspirasi Kebaya Akad

Dear Capengs....

Saya mau kasih inspirasi untuk desain kebaya akad nikah nih...

Berikut ini adalah hasil browsing dari berbagai macam website....
Seperti Sanggar Liza, dan beragam website lainnya yang saya lupa namanya... :p

Yang pasti hasil desain ini saya peroleh dari browsing di www.google.com

Saya sendiri masih belum menentukan kebaya akadnya nanti modelnya gimana... Model kebayanya cantik-cantik... Jadi bingung...

Pengen yang simple tapi tetep cantk dan elegan... suiiit suiiitt... hehehe....

Oke Capengs.... Please check this out...


Yang ini simple... Tapi tetep cantik
 
 Berkesan GlamourKarena Panjangnya Kebaya

Nice Hijab, simple Accessories, Nice Kebaya 

Suka banget sama model bordir dan payetnya ^_^

Simple tapi elegan, payet dan cutting kebayanya cantik, hijab + accessories oke ^_^

Kayaknya kalau dipakai bagus nih Payetnya full dan cantik

Nice Simple Kebaya

Depan Belakang cantik banget payetnya. Ahh sukaaa....


Kombinasi payet gold di bagian leher dan dadanya bikin kebaya ini jadi mewah

Simple dengan bordir yang keren

Kombinasi warna payetnya bagus... Mungkin klo lengannya ga terlalu lebar oke juga nih

Gimana Capengs... So far sih nemu desain-desain cantik ini... Berminat?
Silahkan browsing kebaya jadi atau bisa hubungi penjahit profesional langganan Anda.
Atau bisa juga tuh.. ke vendor-vendor ternama ang sudah saya sebutkan tadi...

Selamat Memilih Kebaya capengs.... (^_^)v

No comments:

Post a Comment